Persebaya Wes Onok Rencana Gawe Maksimalno Potensi

Posted: Januari 26, 2012 in Uncategorized

SURABAYA— Pelatih Persebaya Surabaya Divaldo Alves sempat menginginkan tambahan amunisi agar taring timnya lebih tajam.Namun permintaan itu dianggap belum terlalu krusial karena Persebaya dipercaya masih bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki sekarang.

Menurut Asisten Pelatih Perseba Ibnu Grahan,keinginan sang pelatih tersebut adalah sebagai evaluasi di awal kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Sedangkan untuk sekarang ini staf pelatih lebih tertarik meningkatkan kemampuan tim yang sebenarnya sudah memiliki kemampuan bagus. “Penambahan striker itu didasarkan pada sejumlah alasan,salah satunya mungkin karena pemain di lini tersebut kurang.

Sehingga saat satu atau dua pemain absen,tim menjadi kekurangan pemain.Tapi sejauh ini itu terbukti bisa diatasi,”terang Ibnu Grahan kemarin. Dia mencontohkan Andrew Barisic yang terus mengalami peningkatan walau sempat mendapat kritik karena produktifitasnya menurun.Ibnu mengakui striker lain belum stabil penampilannya, seperti Arif Ariyanto maupun Feri Ariawan.Ibnu menegaskan situasi itu belum menjadi sebuah kepanikan.

Selain itu untuk mencari striker tambahan di tengah kompetisi juga disebutnya sangat tidak gampang.Sebab pemain sudah memiliki klub dan jika memaksakan diri,maka yang didapat bisa saja striker yang tidak sesuai dengan standar kualitas yang diinginkan Persebaya. “Kami mendukung dan terus memotivasi pemain yang ada agar bisa meningkatkan permainannya.

Mungkin kalau ada tambahan pemain,baru bisa dilakukan pertengahan musim tapi itu masih jauh.Jadi mau tak mau konsentrasi ya harus ke tim yang ada sekarang,” tambahnya. Manajemen sendiri sebenarnya mendukung langkah Divaldo menambah amunisi khusus lini depan.Namun sayangnya itu terbentur ketersediaan pemain yang rata-rata sudah mempunyai klub.Sedangkan untuk menambah pemain asing juga tidak mungkin karena Bledug Ijo sudah memiliki empat legiun impor. kukuh setyawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s