Mantan Pemain Persebaya Edarkan Narkoba

Posted: Maret 11, 2012 in Uncategorized

Menurut keterangan Kasatreskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Iskandar, tersangka adalah CA (37), yang ditangkap di kamar rumahnya di kawasan Jagir Wonokromo bersama seorang perempuan, Jumat (9/3/2012) malam. Saat itu, CA kedapatan membawa beberapa gram sabu dan ineks yang siap edar.

“Tersangka sudah menjadi target operasi kami. Dan kita akan kembangkan penangkapan ini,” kata Iskandar, Minggu (11/3/2012).

Berdasar informasi yang dihimpun, CA diketahui adalah mantan pemain Persebaya era 2003-an yang berposisi sebagai stopper. Dan kini juga, CA dikabarkan juga melatih salah satu klub internal Persebaya.

“CA sudah menjadi langganan sesama pemain bola yang rata-rata saat ini masih aktif di klub-klub besar di wilayah Sidoarjo, Malang dan Surabaya,” terang salah satu anggota yang ikut dalam penangkapan itu tanpa mau disebut namanya.

Hingga kini, CA masih dalam pemeriksaan intensif petugas untuk kepentingan pengembangan kasus dan jaringan. “Kami mohon waktu untuk bersabar agar kita bisa mengembangkan kasus ini,” pungkas Iskandar kepada wartawan.[beritajatim]

Tinggalkan komentar