Mantan Striker SAD Batal Gabung Persebaya

Posted: Maret 11, 2012 in Uncategorized
I Wayan Julian Arimbawa Hotzel - S.A.D. Indonesia

Mantan striker timnas U-19 SAD, I Wayan Julian Arimbawa Hotzel, batal bergabung ke Persebaya. Pemain kelahiran Bali dari orang tua Indonesia-Jerman ini ternyata masih terikat kontrak dengan klub Penarol Uruguay. ”

Begitu yang disampaikan pada saya saat ijin tidak berlatih,” terang manajer Persebaya Saleh Hanifah .

Julian, lanjut Saleh, sebetulnya sangat tertarik untuk bergabung ke Persebaya. Pemain yang berposisi striker murni ini, yang kali pertama melayangkan keinginan untuk mengikuti seleksi. “Dia yang kontak kami untuk bisa ikut seleksi. Dia tahu lewat media bahwa kami butuh striker,” tukasnya.

Persebaya sebetulnya tertarik dengan kemampuan Julian. Postur tinggi dan usia muda salah satu pertimbangannya. Apalagi basic skill-nya juga sangat menunjang. Di tangan yang tepat, pemain ini akan makin matang beberapa tahun mendatang. “Kami sangat tertarik. Saya yakin, bersama kami, beberapa tahun lagi dia akan jadi pemain top,” tandasnya.

Batalnya Julian membuat kubu Persebaya mengintensifkan perburuan striker. Maklum, batas penutupan transfer sudah makin dekat. Transfer pemain di kompetisi LPIS bakal ditutup pada 18 Maret mendatang. (gk-31)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s