Striker Asal Italia Ikut Seleksi Persebaya

Posted: Maret 11, 2012 in Uncategorized

Mantan striker PSIS Semarang, Raffaele Simone Quintieri, ikut mengadu nasib di Persebaya. Striker berusia 30 tahun asal Italia ini terlihat dalam seleksi yang digelar Persebaya di Stadion Gelora 10 November, Selasa (6/3).

Selain Quintieri, hadir pula eks timnas Indonesia U-19, Julian Hotzel.

Quintieri mengenakan jersey hijau terang nomor punggung sembilan.  Hotzel mengenakan jersey nomor punggung tujuh. Tak sulit untuk mengenalinya. Sebab tubuhnya yang menjulang tinggi, serta wajah Indo, membuat pemain keturunan Indonesia-Jerman ini sekilas mirip seperti pemain impor.


Quintieri dilepas PSIS setelah kontraknya habis, 16 Februari lalu.  Sebelum bergabung ke PSIS, dia bermain untuk Semarang United. Berlaga di Liga Primer Indonesia, Quintieri hanya menyumbang dua gol.

Sebelum mengikuti seleksi di Bajul Ijo, Quintieri sempat melakukan pembicaraan dengan Persija Jaya. Kabarnya, Bontang FC juga berminat menggunakan tenaga eks pemain Igea Virtus ini.

“Soal Simone, saya sudah pernah lihat dia. Tapi kita lihat apakah dia cocok dengan gaya kita atau tidak,” kata pelatih Divaldo kepada GOAL.com Indonesia usai pertandingan.

Divaldo juga tidak mempermasalahkan, meski Quintieri mandul di PSIS. “Yang penting kita lihat apaka dia cocok dengan permainan kita atau tidak,” lanjutnya.

Sedangkan Julian Hotzel menunjukkan kelasnya sebagai pemain timnas U-19. Postur 184 cm membuatnya tak kesulitan untuk melindungi bola.  “Julian pemain muda, dia punya potensi. Tapi seperti yang saya bilang, kita lihat apakah dia cocok dengan permainan kita atau tidak,” tutupnya. (gk-31)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s