Lagi, Persebaya IPL Seleksi Dua Striker

Posted: Maret 14, 2012 in Uncategorized
Lagi, Persebaya IPL Seleksi Dua Striker

Soler dan Shodiq sedang unjuk kebolehan di hadapan Divaldo Alves (c) Bola-Fajar
Bola.net – Persebaya IPL tak henti-hentinya menyeleksi striker di bursa transfer tengah musim Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012. Rabu (14/3) ini mantan striker Persis SoloFernando Soler dan striker jebolan SAD,Sahlan Shodiq yang mereka seleksi.
Sebelumnya tiga striker sempat diseleksi Persebaya IPL guna menggantikan posisi Andrew Barisic. Yakni Ibrahima Iyane ThiamJulian Hotzel, danSimone Quintieri. Akan tetapi tak satupun dari ketiganya berhasil direkrut.

Mengingat kian dekatnya batas bursa transfer yang ditutup 18 Maret ini, mau tak mau Persebaya harus bertindak cepat untuk mengikat dua striker ini. Konon untuk Soler, tak ada lagi proses tes medis untuk striker asal Argentina ini. Sedangkan Shodiq masih menunggu proses kontraknya dengan klubnya saat ini, Persipon Pontianak.

“Dia baru saja main untuk Persis, jadi tak ada masalah dengan fisiknya,” terang manajer Persebaya, Saleh Hanifah. “Kontraknya di Persis dan urusan teknis lainnya akan segera kami urus.”

Pelatih Persebaya, Divaldo Alves, juga mengakui keduanya cocok dengan kebutuhan timnya. “Soler tipikal striker kotak penalti, fisiknya strong teknik tinggi,” ujarnya.

“Kalau Shodiq dia pemain muda istimewa, berani duel, dan punya teknik. Apalagi dia bekas pemain akademi Persebaya dan SAD,” tambah Divaldo.

Selain keduanya, tadi pagi Persebaya IPL juga menyeleksi mantan gelandang Atjeh United, Alain Nkong. Diyakini ia dipersiapkan untuk menjadi penggantiAmaral yang parkir lama karena cedera.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s