Divaldo Puji Tiga Pemain PSLS

Posted: Mei 8, 2012 in Uncategorized

 

 Pujian diberikan oleh pelatih Persebaya, Divaldo Alves atas permainan PSLS. Sebab tim Divisi Utama itu berhasil menahan imbang Bajul Ijo dengan skor 1-1, leg pertama babak ketiga turnamen Piala Indonesia 2012. Menurut Divaldo, ada tiga pemain kunci di PSLS. Siapakah itu?
Nama pertama yang disebut adalah gelandang tang tahun ini genap berusia 30 tahun, Hendra. Sebagai pemain lokal di sektor tengah, peran Hendra sangat vital di tim berjuluk Laskar Pase itu. “Dia yang atur bola untuk PSLS,” puji Divaldo untuk pemilik nomor punggung 4 di PSLS itu.

Nama kedua yang disebut Divaldo adalah pemain asing asal Argentina, Carlos Raul Sciucatti. Indonesia bukan negara awam bagi pemain yang akrab disapa Charly itu. Sebelum terdampar di Lhokseumawe, ia sempat membela beberapa tim, mulai dari Persijap, Persela hingga Persidafon.

Pada pertandingan lawan Persebaya, Selasa (8/5/2012) sore di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, pemain 26 tahun ini kerap kali memberikan ancaman untuk Persebaya. Bahkan ia adalah dalang dibalik lahirnya gol pertama PSLS yang dicetak, Machia Malock.

Gol yang terjadi di menit ke-62 itu berawal dari tendangan sudut Charly. Bola yang diterima dan ditanduk olehMalock, tak dapat ditepis kiper Dedi Iman. “Carlos, dia pemain dengan teknik tinggi,” puji pelatih asal Portugal itu.

Nama terakhir yang disebut Divaldo tak lain adalah pencetak satu-satunya gol untuk PSLS, Machia Malock “Dia striker bagus. Rata-rata peluangnya 90 persen berhasil. Dia striker kualitas tinggu,” pungkas mantan juru taktik Minangkabau FC ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s