Laga Persebaya vs Bontang bisa diperkuat oleh Andik Vermansyah

Posted: Mei 12, 2012 in Uncategorized

Pemain Timnas Andik Vermansyah dipastikan bisa memperkuat Persebaya 1927 saat menjamu Bontang FC pada pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Minggu (13/5/2012) nanti.

Pelatih Persebaya 1927 Divaldo Alves kepada wartawan di Surabaya, Jumat (17/5/2012, mengatakan bahwa bergabungnya Andik Vermansyah sedikit menambal krisis pemain yang dialami timnya, karena beberapa pemain lain juga dipanggil ikut seleksi timnas.

“Selain Andik, Fasta (panggilan akrab Nurmufid Fastabiqul Khoirot, red) juga bisa main lawan Bontang,” kata Alves. Sedangkan tiga pemain utama lainnya, yakni Endra Prasetya (penjaga gawang), Rendi Irawan dan Taufiq, belum dipastikan bisa memperkuat Persebaya.

Saat ini, ketiga pemain tersebut masih mengikuti seleksi timnas senior yang disiapkan menghadapi Turnamen Al-Nakbah di Palestina pada 16-23 Mei 2012. “Kami sudah mengirimkan surat kepada PSSI untuk meminjam tenaga ketiga pemain itu, tapi belum ada jawaban. Terus terang, tenaga mereka sangat kami butuhkan saat ini,” tambah Divaldo Alves.

Timnas senior dijadwalkan melakukan uji coba melawan Persiba Bantul pada Jumat sore. Setelah itu, akan diumumkan nama-nama pemain yang masuk tim untuk berangkat ke Palestina, Minggu (13/5). Jika ketiga pemain Persebaya itu lolos seleksi dan masuk skuad timnas, dipastikan Divaldo tidak bisa menggunakan tenaga anak asuhnya itu.

Secara terpisah, Manajer Persebaya 1927 Saleh Hanifah berharap timnya bisa bermain maksimal dan meraih kemenangan di kandang sendiri, kendati kekuatan tim tidak komplit. “Main di kandang sendiri, target kami sudah pasti ingin meraih poin maksimal,” katanya.

Hingga saat ini, Persebaya berada di peringkat ke-7 dengan mengoleksi nilai 19 dari 14 laga yang sudah dimainkan, sementara Bontang FC di posisi ke-11 dengan nilai 10 dari 12 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s