Andik Pimpin Persebaya Jamu Klub Malaysia

Posted: Mei 19, 2012 in Uncategorized

Meski hanya laga persahabatan, Persebaya Surabaya bertekat akan mengalahkan klub asal Malaysia, Negeri Sembilan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu 19 Mei 2012, malam nanti. Persebaya juga akan tetap diperkuat striker andalannya Andik Vermansyah.

Di lini depan, Andik akan ditopang dua penyerang sayap Mat Halil dan Fernando Soler. “Andik siap tampil. Ia sudah ada di Surabaya setelah sebelumnya memperkuat Timnas U-23 di Jogjakarta,” kata Ram Surahman, juru bicara Persebaya.

“Mereka akan tampil maksimal karena laga ini sangat penting karena membawa nama negara. Kami juga ingin mengulang sukses saat menang melawan Kelantan FC beberapa waktu lalu,” lanjut Ram.

Pelatih Persebaya, Divaldo Alves juga optimis anak asuhnya siap tampil spartan meski baru usai bermain melawan Bontang FC di lanjutan Liga Primer Indonesia (IPL) pada Minggu 13 Mei 2012 lalu.

“Masa istirahat kali ini cukup untuk pemulihan fisik. Saya yakin stamina pemain kembali ke kondisi normal, sehingga bisa bermain lebih baik besok,” tegas pelatih asal Portugal itu.

Namun menghadapi laga ini, Persebaya tak dapat diperkuat Kiper Endra Prasetya dan Taufik karena keduanya kini tengah memperkuat timnas Indonesia senior di turnamen Al-Nakbah di Palestina. Guna mengganti posisi mereka, Alves telah menyiapkan kiper Dedy Iman dan Jusmadi.

Di pertandingan sebelumnya di Malaysia, Persebaya sukses menahan imbang Negeri Sembilan dengan skor 2-2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s